Belasan Rumah di Legok Rusak Diterjang Puting Beliung

Belasan Rumah di Legok Rusak Diterjang Puting Beliung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Rumah di Legok Rusak Diterjang Puting Beliung, Berita534

Belasan Rumah di Legok Rusak Diterjang Puting Beliung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Rumah di Legok Rusak Diterjang Puting Beliung, 534, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Rumah di Legok Rusak Diterjang Puting Beliung

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Belasan rumah di Kampung Nagrek, Desa Bojong Kamal, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (09/072013) sore, rusak akibat diterjang angin puting beliung.

Komar (42), salah seorang warga sekitar mengatakan, angin puting beliung yang dibarengi oleh hujan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kencang sekali itu anginnya, bahkan, genting rumah terangkat dan berterbangan, malahan ada yang sampai roboh rumahnya,” katanya.

Sementara, Ketua RT 02/04 Kampung Nagrek, Tibing mengatakan, total keselurahan ada sekitar 13 rumah yang mengalami kerusakan. Beberapa warga yang rumahnya mengalami rusak parah saat ini memilih untuk mengungsi ke rumah sanak saudara atau kerabat terdekat.

“Ada beberapa rumah cukup parah. Sementara ini mereka mengungsi ke rumah saudara dan kerabat dekat yang rumahnya tidak rusak,” pungkasnya. (cun)