Belasan Mahasiswa Bakar Ban Bekas di Depan Puspemkot Tangerang

Belasan Mahasiswa Bakar Ban Bekas di Depan Puspemkot Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Mahasiswa Bakar Ban Bekas di Depan Puspemkot Tangerang, Berita709

Belasan Mahasiswa Bakar Ban Bekas di Depan Puspemkot Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Mahasiswa Bakar Ban Bekas di Depan Puspemkot Tangerang, 709, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Mahasiswa Bakar Ban Bekas di Depan Puspemkot Tangerang

Belasan mahasiswa saat membakar ban bekas, di depan halaman Puspem Kota Tangerang.
Belasan mahasiswa saat membakar ban bekas, di depan halaman Puspem Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Aksi unjuk rasa belasan mahasiswa yang tergabung dalam Serikat Mahasiswa Indonesia (SMI), di depan halaman gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jum’at (07/06/2013), berakhir ricuh. Aksi tersebut adalah bentuk penolakan terhadap pemerintah yang akan menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada pertengahan Juni, mendatang.

Sebelumnya unjuk rasa itu berjalan tertib. Namun karena aksinya tidak di dengar dan ditemui oleh pemerintah setempat, langsung membakar ban bekas. Aparat kepolisian dari Polres Metro Tangerang, yang melihat itu, langsung menghentikan aksi bakar ban tersebut.

“Kami menuntut kepada Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak menaikan harga BBM. Karena akan berdampak pada kenaikan harga-harga kebutuhan lainnya,” kata Achmad Fadilah, salah satu mahasiswa.

Hingga berita ini dilansir, belasan mahasiswa tersebut masih tetap bertahan di depan halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang. (ges)