Belasan Bangunan Liar Dibongkar Satpol PP

Belasan Bangunan Liar Dibongkar Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Bangunan Liar Dibongkar Satpol PP, Berita107

Belasan Bangunan Liar Dibongkar Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Bangunan Liar Dibongkar Satpol PP, 107, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Bangunan Liar Dibongkar Satpol PP

Bangunan Liar saat di bongkar Satpol PP Kota Tangerangl.
Bangunan Liar saat di bongkar Satpol PP Kota Tangerangl.

TRUSTKOTACOM – Belasan Bangunan Liar (Bangli) yang ada diwilayah Kecamatan Neglasari dan Kecamatan Batu Ceper, Rabu (16/10/2013) pagi, dibongkar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang.

Tindakan tegas itu sengaja dilakukakan menyusul tidak adanya efek jera dari pemilik Bangunan itu, meski sebelumnya pelanggaran tersebut sudah pernah dibawa ke sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring).

“Ini merupakan penegakan Perda no 6 tahun 2011, tentang ketertiban umum. Sebelumnya bangunan tersebut sudah dibawa ke sidang Tipiring, karena tidak ada efek jera, selaku eksekutor, jadi kami lakukan tindakan tegas,” kata Kabid Pengawasan dan Penertiban Satpol PP Kota Tangerang, Afdiwan, kepada www.trustkota.com.

Kendati demikian, Afdiwan mengakui, masih ada sejumlah Bangli diwilayah Kota Tangerang, yang sudah masuk dalam daftar Target Operasi (TO), dan akan segera ditindak tegas juga.

“Selanjutnya, kami juga telah mengantongi daftar bangunan liar yang akan kami tertibkan juga,” ujarnya.

Sementara, Kasatpol PP Kota Tangerang menambahkan, pihaknya sudah sering kali mengimbau kepada masyarakat, agar taat dan patuh kepada Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangerang, untuk itu pihaknya tidak akan segan dalam melakukan tindakan penertiban.

“Kami harap, dengan tindakan tegas kami selaku ekskutor penegak pelanggaran perda, dapat tercipta suasana yang kondusif dan nyaman di kota ini,” pungkasnya. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait