Begini ‘Tangkis’ Kadispora Soal Tak Realisasikan Beasiswa di Perda Kepemudaan,

Begini ‘Tangkis’ Kadispora Soal Tak Realisasikan Beasiswa di Perda Kepemudaan,, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini ‘Tangkis’ Kadispora Soal Tak Realisasikan Beasiswa di Perda Kepemudaan,, Berita841

Begini ‘Tangkis’ Kadispora Soal Tak Realisasikan Beasiswa di Perda Kepemudaan,, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini ‘Tangkis’ Kadispora Soal Tak Realisasikan Beasiswa di Perda Kepemudaan,, 841, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini ‘Tangkis’ Kadispora Soal Tak Realisasikan Beasiswa di Perda Kepemudaan,

Perda

TRUSTKOTA  TANGERANG- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporabudpar) menyambut baik mahasiswa menyoal Perda nomor 10 tahun 2014 tentang kepemudaan.

“Tentu apresiasi. Itu kepedulian intelek muda. Khususnya tentang beasiswa yang dipertanyakan,” ujar Ahmad Taufik kepada trustkota.com, Senin (25/2/2019).

Terang Taufik, masalah tidak direalisasikan beasiswa tersebut lantaran di Undang-Undang Kepemudaaan juga tidak ada bahasan tentang beasiswa.

“Di Undang-Undang tentang Kepemudaan tak ada tuh tentang beasiswa,” tegas Ahmad Taufik.

Terang Taufik, sudah seyogyanya Perda tersebut direvisi dan mencarikan solusi untuk generasi sesuai aturan. Namun Taufik juga tak yakin Perda yang sudah disahkan hampir lima tahun lalu sudah keluar Perbup-nya. “Sepertinya Perbup Raperda itu belum ada,” tukasnya. (joe/cun)