Begini Tanggapan Zaki Soal Pertikaian Anak Buahnya dengan LSM

Begini Tanggapan Zaki Soal Pertikaian Anak Buahnya dengan LSM, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Tanggapan Zaki Soal Pertikaian Anak Buahnya dengan LSM, Berita792

Begini Tanggapan Zaki Soal Pertikaian Anak Buahnya dengan LSM, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Tanggapan Zaki Soal Pertikaian Anak Buahnya dengan LSM, 792, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Tanggapan Zaki Soal Pertikaian Anak Buahnya dengan LSM

Hadisa Mansyhur dan penggiat LSM bersitegang/TRUSTKOTA.com
Hadisa Mansyhur dan penggiat LSM bersitegang/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Bupati Tangerang angkat bicara tentang adu mulut antara anak buahnya dengan penggiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

“Kalau kedua belah pihak (Kepala Disdik dan LSM, red) bisa menjaga diri. Mungkin pertikaian itu tidak terjadi. Apalagi bulan puasa ini,” ujar Ahmed Zaki Iskandar usai menghadiri paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (7/6/2017).

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini pun menyesalkan kejadian tersebut terjadi. Terlebih di bulan suci ramadan. “Jika masyarakat meminta dengan baik. Maka tak terjadi juga,” tuntasnya.

Sebelumnya diberitakan, penggiat LSM yang bergabung dalam LSM PPUK nyaris berkelahi dengan Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang Hadisa Masyhur. Vidio adu mulut tersebut menyebar di Media Sosial (Medsos) dan Youtube. (joe)