Begini Respon Keluarga Narapidana Bisa Bukber di Rutan Jambe

Begini Respon Keluarga Narapidana Bisa Bukber di Rutan Jambe, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Respon Keluarga Narapidana Bisa Bukber di Rutan Jambe, Berita801

Begini Respon Keluarga Narapidana Bisa Bukber di Rutan Jambe, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Respon Keluarga Narapidana Bisa Bukber di Rutan Jambe, 801, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Respon Keluarga Narapidana Bisa Bukber di Rutan Jambe

suasana Bukber di Rutan Jambe/ TRUSTKOTA.com
suasana Bukber di Rutan Jambe/ TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Suasana suka-cita Buka Bersama (Bukber) di Rutan Klas I Tangerang yang berada di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang menjadi pemandangan yang mengharukan. Pasalnya, kelurga narapina bisa langsung makan bersama dengan keluarganya yang mendekam di tahanan.

Salah seorang warga yang datang menjenguk saudaranya di Rutan, Suciawati (25) apresiasi atas kegiatan yang digelar di Rutan Jambe tersebuut. “Tentu senang bisa kumpul keluarga, berbuka puasa bersama,” ujar Suciawati kepada trustkota.com, Jumat (2/6/2017).

Terang Suci, begitu ia biasa disapa.Dirinya datang bersama dua orang saudaranya untuk menjenguk salah satu keluarganya yang ditahan di Rutan Klas I Tangerang (rutan Jambe). ” Bawa tazil dan makanan ringan saja. seperti kolak, es campur, gorengan dan sebagainya deh,” ujar Suci.

Ungkapan yang sama juga dilontarkan Sopiani (45), Ia mengaku sangat senang bisa menjenguk keponakannya sekaligus buka puasa bersama di Rutan. “baru tahun ini ada Bukber tahanan sama keluarganya. Tentu sangat bagus walaupun cuma seminggu sekali,” ucapnya.

Diketahui, Rutan Klas I Tangerang melakukan Buka Bersama (Bukber) setiap hari jumat guna meningkatkan rasa kekeluargaan dan suasa khidmat selama bulan suci ramadan. (joe)