Begini Pesan Wakil Bupati Tangerang di Apel

Begini Pesan Wakil Bupati Tangerang di Apel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Pesan Wakil Bupati Tangerang di Apel, Berita203

Begini Pesan Wakil Bupati Tangerang di Apel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Pesan Wakil Bupati Tangerang di Apel, 203, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Pesan Wakil Bupati Tangerang di Apel

Mad Romli, Wakil Bupati Tangerang/Trustkota
Mad Romli, Wakil Bupati Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG-  Wakil Bupati Tangerang Mad Romli berpesan agar seluruh ASN selalu menjaga lingkungannya agar terhindar dari nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD).

“Mari sama-sama jaga lingkungan agar terhindar dari nyamuk pembawa virus DBD,” ujar Mad Romli dalam sambutannya saat pimpin apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (11/2/2019).

Terang Mad Romli, nyamuk pembawa virus demam berdarah bisa menyerang siapa saja. “Jadi mari kurangi sampah kantor. Dan itu merupakan program Pemkab Tangerang,” tukasnya.

Selain itu, mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini berpesan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tangerang untuk selalu disiplin dan menjalankan pekerjaan sesuai aturan yang berlalu.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Haji Ombi ini juga menyampaikan atas perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/ P3K) sudah dibuka sejak 8 Februari 2019.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Ahmad Surya Wijaya mengatakan, jumlah P3K di Kabupaten Tangerang sesuai data base berjumlah 1.289.

“Para honorer yang akan direkrut akan mengikuti tes P3K. Data base 1.289 tersebut berasal dari pusat,” tukas Surya. (joe)