Begini Persiapan PKPI Jelang Kampanye Zaki-Romli

Begini Persiapan PKPI Jelang Kampanye Zaki-Romli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Persiapan PKPI Jelang Kampanye Zaki-Romli, Berita763

Begini Persiapan PKPI Jelang Kampanye Zaki-Romli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Persiapan PKPI Jelang Kampanye Zaki-Romli, 763, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Persiapan PKPI Jelang Kampanye Zaki-Romli

Mobil Ketua PKPI dibranding (ist/trustkota.com)
Mobil Ketua PKPI dibranding (ist/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Kampanye  damai pilkada Kabupaten Tangerang akan digelar akhir pekan ini.

Berbagai persiapan, partai pengusung telah dilakukan. Salah satunya dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Tangerang.

Ketua PKPI Kabupaten Tangerang membranding kendaraan roda empatnya dengan pasangan calon bupati/wakil bupati  Zaki-Romli.

“Ini kami persiapkan untuk kampanye damai. Selain ini bentuk konsistensi PKPI dukung Pak Zaki dan Haji Ombi (Sebutan Mad Romli, red), ” ujar Retno Juarno, Ketua PKPI Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com, Kamis (15/2/2018).

Papar Retno, tidak hanya mobil dirinya yang dibranding dengan gambar Zaki-Romli. Namun, juga beberapa mobil kader/pengurus PKPI Kabupaten Tangerang.

“Lihat saja nanti di semarak kampanye, PKPI akan kerahkan kader,” pungkasnya.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Akhmad Jamaludin mengatakan, kampanye damai akan digelar pihaknya di wilayah Kecamatan Teluknaga pada Minggu, 18 Februari 2018 mendatang.

“Karnaval atau pawainya digelar sepanjang jalan Sepatan dan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (joe)