Begini Penampakan Rumah Layak Huni Gratis dari Kopsyah BMI di Mekar Baru

Begini Penampakan Rumah Layak Huni Gratis dari Kopsyah BMI di Mekar Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Penampakan Rumah Layak Huni Gratis dari Kopsyah BMI di Mekar Baru, Berita331

Begini Penampakan Rumah Layak Huni Gratis dari Kopsyah BMI di Mekar Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Penampakan Rumah Layak Huni Gratis dari Kopsyah BMI di Mekar Baru, 331, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Penampakan Rumah Layak Huni Gratis dari Kopsyah BMI di Mekar Baru

Penampakan rumah layak huni yang dibangun Kopsyah BMI dari atas (ist/TRUSTKOTA.com)
Penampakan rumah layak huni yang dibangun Kopsyah BMI dari atas (ist/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Rumah layak huni yang dibangun secara gratis Koperasi Syariah (Kopsyah) Benteng Mikro Indonesia (BMI) terlihat jelas dari atas (foto udara).

Warna cat hijau khas dari warna Koperasi yang berkantor pusat di Kawasan Paramount, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang tersebut terlihat jelas dari atas.

“Itu penampakannya dari atas, ada dua rumah dibangun di Desa Jenggot, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang,” terang Kamaruddin Batubara kepada TRUSTKOTA. com, Rabu (25/10/2017).
Papar Kamaruddin, sebanyak 54 rumah layak huni yang telah dibangun secara gratis untuk anggota Kopsyah BMI dan non anggota (warga tak mampu) yang belum memiliki rumah layak huni.

“Dana pembangunan rumah gratis berasal dari dana kebajikan dan infaq. Tidak dipungut biaya bagi penerimanya,” tukas Kamaruddin.

Pria yang selalu tegas dalam bertutur kata ini berharap, agar bantuan yang diberikan oleh Kopsyah BMI bisa bermanfaat bagi yang menerima.

“Semoga tahun-tahun ke depan akan lebih banyak rumah tak layak huni yang bisa kami bangun. Ini bentuk kepedulian Kopsyah BMI melihat masih banyaknya warga yang belum menikmati rumah layak huni. Semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Kopsyah BMI merupakan salah satu koperasi diperhitungkan di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraih. Baik dari tingkat Provinsi Banten, bahkan tingkat nasional. Selain sebagai simpan pinjam, Kopsyah BMI juga berperan aktif dalam bidang sosial dan kemanusiaan diantaranya seperti memberikan bantuan kepada korban Rohingya Myanmar beberapa waktu lalu. (joe)