Begini Kronologi Guru Aniaya Muridnya di Tangerang

Begini Kronologi Guru Aniaya Muridnya di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Kronologi Guru Aniaya Muridnya di Tangerang, Berita728

Begini Kronologi Guru Aniaya Muridnya di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Kronologi Guru Aniaya Muridnya di Tangerang, 728, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Kronologi Guru Aniaya Muridnya di Tangerang

IY tengah menganiaya muridnya dalam salah satu potongan video youtube 'anak gema karya bangsa dianiaya'. (Ist)
IY tengah menganiaya muridnya dalam salah satu potongan video youtube 'anak gema karya bangsa dianiaya'. (Ist)

TRUSTKOTA TANGERANG – penyidik Kepolisian Sektor Cisoka telah melakukan pemeriksaan, terhadap oknum guru yang melakukan penganiayaan terhadap muridnya, dalam video yang diunggah YouTubers dengan judul ‘Anak Gema Karya Bangsa Dianiaya’.

“Sudah kita lakukan pemeriksaan hingga mediasi,” ujar Kapolsek Cisoka, AKP Amanta, Senin (13/11/2017).

Dari keterangan pelaku, kata Amanta, sang guru berinisial IY mengaku kesal dengan korban yang baru duduk dibangku 10 tersebut, lantaran kerap melecehkan guru.

Bahkan, korban yang berinisial M (15) tersebut memiliki catatan buruk disekolah. Mulai dari kerap membolos hingga mengabaikan tugas sekolah yang diberikan guru.

Alhasil, nyatanya hal tersebut menyulut emosi IY yang berstatus guru honorer ini, kehilangan kesabaran dan melakukan kekerasan pada bocah Cisoka tersebut.

Bermula saat I memanggil M untuk maju kedepan melaksanakan hukuman karena tak mengerjakan tugas. Pada saat tersebut, pelaku meminta korban untuk push up. Namun, korban melaksanakan hukuman dengan bercanda.

Usai melaksanakan push up nyatanya, pelaku memanggil korban kembali. Pada saat itu, tiba-tiba pelaku terpancing emosi dan menendang korban.

“Jadi memang guru ini kesal dengan korban karena dia ini terbilang nakal,” ungkapnya.

Diketahui, video dengan durasi 1.25 menit tersebut memperlihatkan seorang murid yang tengah menjalani hukuman push up. Namun, usai ia menjalani hukuman push up tersebut, sang guru tiba-tiba saja memanggil kembali murid tersebut.

“Selesai” ujar sang murid sembari meninggalkan sang guru.

“Hei balik lagi” ujar sang guru yang nampak sibuk memainkan telepon genggamnya.

Pada menit ke 0.22 nampak, sang guru tersebut gusar dan melakukan kekerasan dengan menendang sang murid hingga beberapa kali.

Video tersebut yang berjudul “Anak gema karya bangsa di aniaya” diunggah oleh akun Hilman Abdilah dengan 457 kali dan tiga komentar para Netizen. Pada video tersebut diketahui, SMK Gema Bangsa berada di Cisoka, Tangerang. (Ayi/Gor)