Begini Kata Eli Peran Perempuan dalam Politik

Begini Kata Eli Peran Perempuan dalam Politik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Kata Eli Peran Perempuan dalam Politik, Berita668

Begini Kata Eli Peran Perempuan dalam Politik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Kata Eli Peran Perempuan dalam Politik, 668, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Kata Eli Peran Perempuan dalam Politik

Hj.Eli Nurhaeni, Pengurus DPD II Golkar Kab. Tangerang/ist
Hj.Eli Nurhaeni, Pengurus DPD II Golkar Kab. Tangerang/ist

TRUSTKOTA  TANGERANG- Perempuan harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah. Demikian dikatakan Hj. Eli Nurhaeni, Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (6/2/2019).

“Perempuan harus maju dan sudah semestinya perempuan tidak menjadi pelengkap saja dalam dunia politik,” ujar Hj. Eli Nurhaeni kepada trustkota.com.

Caleg nomor 2 dari Partai Golkar di Dapil V Kabupaten Tangerang ini mengatakan, para kaum perempuan harus memiliki keterwakilan untuk menyalurkan aspirasi perempuan itu sendiri.

“Kekuatan perempuan itu harus nyata adanya. Artinya mesti memiliki pilihan politik yang cerdas yakni memilih keterwakilannya,” tandas aktivis Soksi ini.

Mantan pengurus Kosgoro Kabupaten Tangerang ini memaparkan alasan dirinya kembali mencalonkan diri pada Pileg 2019. “Tidak ada alasan yang lain. Kecuali untuk memperjuangkan suara perempuan di legislator dan memajukan daerah setempat, khususnya Panongan dan umumnya di Dapil V,” tukasnya.

Lebih lanjut, perempuan berhijab yang aktif di Majlis Alhidayah DPP Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini berharap, agar anggota legislator makin berwarna dengan banyak munculnya kaum perempuan di kancah perpolitikan.

“Semoga perempuan di Kabupaten Tangerang semakin pesat kemajuannya dan makin membawa warna menuju Tangerang semakin gemilang,” tukas perempuan kelahiran 1972 ini.

Perlu di Ketahui, Hj.Eli Nurhaeni sudah mulai bergelut di Partai Golkar sejak lama. Keseriusan dari pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) di dunia politik makin mantap saat menjadi Caleg DPRD Kabupaten Tangerang di tahun 2004, 2009 dan 2014. Pada saat ini, perempuan ramah dan murah senyum ini kembali menjadi Caleg Golkar di Pemilu April 2019.

“Ini ke empat kalinya saya mencalonkan diri menjadi Caleg. Mohon doanya,” pungkas perempuan yang hobi bersilaturahmi dengan warga ini dengan optimis. (joe)