Begini Hasil Keputusan Rakercabsus PDIP Kabupaten Tangerang

Begini Hasil Keputusan Rakercabsus PDIP Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Hasil Keputusan Rakercabsus PDIP Kabupaten Tangerang, Berita747

Begini Hasil Keputusan Rakercabsus PDIP Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Hasil Keputusan Rakercabsus PDIP Kabupaten Tangerang, 747, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Hasil Keputusan Rakercabsus PDIP Kabupaten Tangerang

Rakercabsus PDIP Kabupaten Tangerang dibuka Wasekjen Utut Adianto/trustkota
Rakercabsus PDIP Kabupaten Tangerang dibuka Wasekjen Utut Adianto/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan digelar di ICE, BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/4/2018).

Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah mengatakan, kader harus bergerak solid memenangkan Pilkada serentak. Khususnya pada Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Rekomendasi DPP PDIP yang memutuskan untuk mengusung pasangan Zaki-Romli harus diamankan dan kader harus bergerak,” tegas Irvansyah dalam sambutannya di depan ratusan peserta Rakercabsus.

Selain itu, ucap Irvansyah, kader juga harus mensukseskan Pileg/Pilpres 2019.

“Mandat Ibu Ketua Umum untuk kembali mendukung Pak Jokowi juga harus diamankan. Pun pada Pileg mendatang,” ucapnya.

Acara Rakercabsus dibuka Wasekjen PDIP Utut Adianto yang juga Wakil Ketua DPR RI dengan memukul gong usai memberikan sambutan.

Hadir anggota DPR RI Marinus Gea, anggota DPRD Banten Muhlis dan Plh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Barhum HS dan anggota dewan lainnya seperti Ketua Fraksi Akmaludin Nugraha yang juga Sekretaris Plh DPC PDIP Kabupaten Tangerang.

Wakil Ketua Fraksi PDIP yang juga Ketua Komisi II Ahmad Supriadi, Suryani Anya dilantik menjadi Ketua dan Pengurus Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN).

Sedangkan anggota DPRD Kabupaten Tangerang lainnya HM Supriyadi juga dilantik sebagai Ketua Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat).

Acara lainnya yakni pelantikan sayap-sayap partai seperti TMP, BMI, Bamusi, Repdem dan lainnya. (joe)