Begini Gebrakan Gerindra Kota Tangerang Hadapi Pilkada Serentak 2018

Begini Gebrakan Gerindra Kota Tangerang Hadapi Pilkada Serentak 2018, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Gebrakan Gerindra Kota Tangerang Hadapi Pilkada Serentak 2018, Berita511

Rapat Internal DPC Gerindra Kota Tangerang (Shintia/TRUSTKOTA.com)
Rapat Internal DPC Gerindra Kota Tangerang (Shintia/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG-Menjelang tahun politik pada Pilkada 2018 dan Pileg 2019, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mulai melakukan berbagai persiapan.

Salah satu gebrakan yang dilakukan Gerinda Kota Tangerang yakni mengadakan verifikasi internal bagi para kadernya sebagai wujud keseriusan Gerindra dalam mengikuti perhelatan politik 2018 mendatang.

“Ya, kita benar-benar cek mulai dari DPD memverifikasi aktif atau tidaknya kader di bawah dan apa saja kegiatan mereka. Jadi, ada bentuk kerja nyata di masyarakat,” ujar Andra Soni, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Selasa (15/8/2017).

Pada proses kaderisasi pun, lanjut Andra, sesuai amanat partai mengharuskan para kader untuk membangun struktur di tingkat PAC.

“Apakah mereka bisa membangun struktur sampe ke tingkat anak ranting atau RW, kan bisa saja memang dia bikin struktur tapi engga ada, makanya kita hadirkan orangnya itu,” tuturnya.

Tak hanya itu, Gerindra juga melakukan verifikasi ketokohan bagi para anggota dewan untuk mengetahui tingkat elektabilitas di tengah masyarakat.

“Selain itu ketokohan kader juga diverifikasi dengan meliputi apakah mereka masih diterima di masyarakat, program partai dilaksanakan atau tidak, janji mereka ditepati atau tidak dan berbuat apa untuk masyarakat,” pungkasnya. (chy/joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com