Begini Cara Wartawan Tangerang Merayakan HUT RI

Begini Cara Wartawan Tangerang Merayakan HUT RI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Cara Wartawan Tangerang Merayakan HUT RI, Berita156

Begini Cara Wartawan Tangerang Merayakan HUT RI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Cara Wartawan Tangerang Merayakan HUT RI, 156, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Cara Wartawan Tangerang Merayakan HUT RI

Para wartawan sedang merayakan HUT RI ke 70
Para wartawan sedang merayakan HUT RI ke 70

TANGERANG TRUSTKOTA – Organisasi kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya(Pokja WHTR) tak mau ketinggalan dalam memeriahkan HUT RI ke 70.

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaaan, Pokja Wartawan Tangerang Raya mengadakan berbagai lomba, seperti lomba balap karung, tarik tambang, makan krupuk dan lain sebagainya.

Puluhan Wartawan Harian baik Cetak, Online, Radio dan Televisi Lokal dan Nasional terlihat antusias mengikuti berbagai lomba yang digelar di halaman Sekrtariat Pokja WHTR di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Selasa (18/8/2015).

Ketua Pokja WHTR, Ian Dwita Hermansyah menjelaskan, lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke 70. Selain itu, perlombaan itu juga sebagai ajang refreshing para pewarta disela-sela kegiatan peliputan.

“Kami ingin ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 70 sekalian refreshing di sela sela kegiatan liputan” terangnya.

Menurutnya, dalam lomba ini tidak lah penting siapa pemenangnya dan apa hadiahnya. Yang terpenting adalah kepedulian pada Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 70 dan bentuk kekompakan diantara anggota Pokja WHTR. (mus)