Begini Cara Posraya Indonesia Dukung Zaki-Romli di Pilkada 2018

Begini Cara Posraya Indonesia Dukung Zaki-Romli di Pilkada 2018, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Cara Posraya Indonesia Dukung Zaki-Romli di Pilkada 2018, Berita629

Begini Cara Posraya Indonesia Dukung Zaki-Romli di Pilkada 2018, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Cara Posraya Indonesia Dukung Zaki-Romli di Pilkada 2018, 629, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Cara Posraya Indonesia Dukung Zaki-Romli di Pilkada 2018

Aktivis Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang berpose di kain putih berisi tanda tangan dukungan Zaki-Romli (Kiasan/TRUSTKOTA.com)
Aktivis Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang berpose di kain putih berisi tanda tangan dukungan Zaki-Romli (Kiasan/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Aktivis Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia menggelar aksi simpatik di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/1/2018).

Dalam aksinya, puluhan aktivis ini menggalang tanda tangan dukungan kepada masyarakat yang melakukan olahraga di sekitar lokasi.

“Kami kumpulkan tanda tangan dukungan masyarakat sebagai bentuk persetujuan untuk melanjutkan Tangerang ¬†Gemilang jilid dua,” ujar Gustomi, Ketua Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com.

Papar Tomi, begitu ia disapa. Aksi pengumpulan tanda tangan dan pemberian bunga yang digelar pihaknya untuk menghangatkan Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Sekaligus sebagai bentuk dukungan kami terhadap Pak Zaki dan Pak Romli di Pilkada Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Sementara, Pembina Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang Muhlis menegaskan, Posraya Indonesia Tegak lurus mensukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang. Dan mendukung pasangan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli.

“Saya apresiasi dengan gerakan kawan-kawan Posraya Indonesia yang tampil pertama menghangatkan Pilkada Kabupaten Tangerang,” katanya.

Lebih lanjut, politisi PDIP ini berharap agar Posraya Indonesia yang ada di Kabupaten Tangerang tetap solid dan selalu berperan aktif di tengah-tengah masyarakat. (joe)