Begini Cara PDIP ‘Rayakan’ Kemenangan di Kabupaten Tangerang

Begini Cara PDIP ‘Rayakan’ Kemenangan di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Cara PDIP ‘Rayakan’ Kemenangan di Kabupaten Tangerang, Berita312

Santunan kepada anak yatim piatu oleh  DPC PDIP Kab Tangerang/trustkota
Santunan kepada anak yatim piatu oleh DPC PDIP Kab Tangerang/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG – PDI Perjuangan merupakan pemenang di Legislatif di Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 dengan raihan kursi terbanyak 8 kursi. Untuk merayakan kemenagan tersebut, DPC PDIP menyantuni anak yatim piatu dan Buka Bersama (bukber).

“Bukber bersama kaum marhaen atau wong cilik dan santuni yatim piatu ini bagaian dari tasyakuran atas kemenangan PDIP di Kabupaten Tangerang. Mungkin itu salah satu cara pesta rayakan kemenangan tersebut,” ujar Akmaluddin Nugraha, Sekretaris DPC PDIP Perjuangan kepada trustkota.com, Senin (27/5/2019).

Terang Akmal, begitu ia biasa disapa. sebanyak 100 anak yatim piatu yang tersebar dari 29 PAC disantuni. Sebagai bentuk tali kasih PDIP terhadap mereka. “Semogga bermanfaat. Serta bisa meringankan beban anak yatim piatu,” tukasnya,

Lebih lanjut, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabuapaten Tangerang ini berterima kasih kepada warga Kabupaten Tangerang yang telah memilih partai berlogo Banten pada Pemilu 17 April 2019 yang lalu. Sehingga PDIP bisa menempati puncak Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang pada periode 2019- 2024 mendatang. “Kami juga ucapakan terima kasih kepada warga yang terlah memilih Presiden Jokowi untuk melanjutkan periode ke duanya,” pungkas AKmal.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris DPD PDIP Banten Ananta Wahana, Wakil Ketua DPD PDIP Banten Iwan Rosadi dan James Tanka. Tampak pula Anggota DPRD Provinsi Banten Muhlis dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah serta para pengurus PAC PDIP Se Kabupaten Tangerang. (joe/red)