Begini Apresiasi Bupati Tangerang kepada Maria Felicia Gunawan

Begini Apresiasi Bupati Tangerang kepada Maria Felicia Gunawan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Apresiasi Bupati Tangerang kepada Maria Felicia Gunawan, Berita541

Begini Apresiasi Bupati Tangerang kepada Maria Felicia Gunawan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Apresiasi Bupati Tangerang kepada Maria Felicia Gunawan, 541, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begini Apresiasi Bupati Tangerang kepada Maria Felicia Gunawan

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di HUT RI ke 70 (Joewanda/TrustKota.Com)
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di HUT RI ke 70 (Joewanda/TrustKota.Com)

TANGERANG TRUSTKOTA- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar apresiasi atas prestasi Maria Felicia Gunawan, pembawa baki bendera pusaka di Istana Negara.

“Saya ucapkan selamat kepada Maria, tahun ini bisa menjadi pembawa bendera pusaka,” ucap Zaki saat ditemui TrustKota.Com, usai upacara penurunan bendera di Puspemkab Tangerang, Senin (17/8/2015) petang.

Menurut Zaki, Pemkab Tangerang akan memberikan penghargaan kepada Maria yang telah membawa nama baik Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Tangerang. “Tentu akan diberikan penghargaan. Semua Paskibraka, tanpa kecuali. Semoga ke depan akan banyak perwakilan lainnya,” tandasnya.

Sementara, Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad mengatakan, ini kali pertamanya siswi asal Kabupaten Tangerang membawa baki. “Kalau mengutus ke ajang internasional sudah biasa. Tapi, untuk membawa baki bendera pusaka di Istanaa Negara sebuah prestasi yang di luar dugaan,” katanya.

Diketahui, Maria Felicia Gunawan dinobatkan membawa baki bendera pusaka saat upacara peringatan HUT RI di Istana Negara. Siswi Kelas II, SMAK Penabur, Gading Serpong, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang ini anak ke lima dari enam saudara dari wali siswa Novita Homdon.

Ica lahir 23 Februari 1999 di Jakarta dan menguasai tiga bahasa asing yakni Bahasa Inggris, Bahasa Jepang dan Bahasa Mandarin. (joe)