Begal Motor di Pondok Aren Tewas Dibakar Massa

Begal Motor di Pondok Aren Tewas Dibakar Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begal Motor di Pondok Aren Tewas Dibakar Massa, Berita203

Begal Motor di Pondok Aren Tewas Dibakar Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begal Motor di Pondok Aren Tewas Dibakar Massa, 203, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begal Motor di Pondok Aren Tewas Dibakar Massa

PONDOK AREN,TRUSTKOTA – Satu dari empat pelaku begal motor tewas dibakar massa di RT 02/03, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (24/02/2015).

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (24/02/2015) dini hari. Kejadian bermula saat empat pelaku sedang mengincar mangsanya yang tengah mengendarai motor di Jalan Bambu, Pondok Karya.

Saat itu, korban pembegalan bernama Wahyu Hidayat (19) sedang membonceng teman perempuanya.  Tiba-tiba Wahyu dipepet oleh dua sepeda motor yang ditumpangi empat orang bersenjata tajam.

Para pelaku langsung menyabetkan senjata tajam ke kaki Wahyu, dan melukai tangan kanan teman wanita yang diboncengnya. Namun Wahyu tak mau menyerah begitu saja. Untuk mempertahankan sepeda motornya Wahyu melakukan perlawanan sembari berteriak minta tolong.

Teriakan Wahyu didengar warga sekitar. Warga pun berhamburan mengejar pelaku dan berhasil menarik salah satu darI empat begal tersebut hingga jatuh.

Warga yang merasa geram, kemudian langsung meroyok pelaku dan membakarnya hingga tewas.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Ipda Agung S Aji membenarkan peristiwa terbut. Menurutnya pelaku begal motor yang tewas dikeroyok massa tersebut hingga kini belum diketahui identitasnya.

“Saat ini korban masih kita mintai keterangan. Kasusu ini masih kami kembangkan,” katanya. (Cun)