Begal Modus Pepet Motor Beraksi di Citra Raya

Begal Modus Pepet Motor Beraksi di Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Begal Modus Pepet Motor Beraksi di Citra Raya, Berita839

IMG_20190502_230704

TRUST PANONGAN- Dua kawanan begal beraksi di Panongan, tepatnya di Jalan Raya Bolevard Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan,  Kabupaten Tangerang.

Modus operandi dua kawanan begal ini yakni memepet pengendara dengan sebilah pisau untuk mengancam pengendara untuk menyerahkan harta bendanya.

Seperti yang dilakukan dua kawanan begal inisial KM (35) dan DD (27) kepada korban Estin Rizqi Mumpuni (20) saat melintas Citra Raya dari arah Mardigrass menuju Panongan.

Korban Estin yang berboncengan dengan temannya tiba-tiba dipepet kawanan begal lalu merampas handphone korban secara paksa.

Setelah berhasil merampas milik korban, pelaku melarikan diri melesat dengan dengan motor jenis Yamaha Fino tanpa Nopol.

Kanit Reskrim Polsek Panongan Ipda Dedi Ruswandi yang sedang melakukan observasi secara mobile yang tidak jauh dari lokasi kejadian mendengar teriakan korban. Lalu melakukan pengejaran.

“Kejadian tersebut sekitar pukul 22.30 WIB di Jalan Bolevard Citra Raya. Aksi penjahat jalanan merampas HP milik pengendara dengan cara memepet korbannya,” ungkap Ipda Dedi Ruswandi, Kanit Reskrim Polsek Panongan, Polresta Tangerang kepada trustkota.com, Kamis (2/5/2019).

Ungkap Dedi, satu dari kawanan pelaku KM berhasil diciduk di TKP. Sedangkan kawannya DD alias Jablay ditangkap setelah sempat melarikan diri.

“Pelaku dijerat pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan (Curas),” tukasnya.

Sementara, barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku yakni sebilah pisau, satu unit Hp android merk oppo warna gold dengan type A37, sejumlah uany Rp60 ribu dan sepeda motor jenis Yamaha Fino Sport warna hitam-merah. (joe/cun)