Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, Berita804

Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, 804, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Bayi mungil saat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.
Bayi mungil saat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

TRUSTKOTACOM РMasyarakat dan pengguna jalan sekitar kawasan Jalan Satria Sudirman, tepatnya di bawah Gapura pintu masuk timur Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, digemparkan dengan penemuan seorang bayi perempuan, Sabtu (16/11/2013).

Bayi mungil yang diperkirakan baru berusian sekitar 7 hari itu, pertama kali ditemukan oleh Marisha (19), saat tengah melintasi jalan tersebut bersama teman-temannya, pada pukul 14.15 WIB.

Saat ditemukan, bayi tersebut berada didalam sebuah kantung plastik berwarna hijau, dengan berbagai peralatan bayi seperti, selimut, dot, baju dan susu bubuk kemasan.

“Kita lagi lewat, tau-tau ada suara didalam plastik. Dan plastiknya gerak-gerak, pas dilihat ternyata ada bayi didalamnya,” kata Marisha.

Kanitlantas Polsek Tangerang Kota, IPDA Ambang Ismono mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari warga, pihaknya segera membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, guna mendapatkan pertolongan. Sebab kondisi bayi sudah nampak lemah.

“Setelah kita cek ke TKP, kami segera membawa bayi itu ke RSUD. Karena kondisi bayi sudah terlihat lemah,” tukasnya. (ges)