Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Depan Lapas Anak Wanita Tangerang

Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Depan Lapas Anak Wanita Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Depan Lapas Anak Wanita Tangerang, Berita924

Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Depan Lapas Anak Wanita Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Depan Lapas Anak Wanita Tangerang, 924, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bayi Mungil Ditemukan Tergeletak di Depan Lapas Anak Wanita Tangerang

Bayi mungil yang ditemukan tergeletak di depan Lapas Anak Wanita Tangerang.
Bayi mungil yang ditemukan tergeletak di depan Lapas Anak Wanita Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Seorang bayi perempuan berusia sekitar 2 bulan, Jum’at (09/06/2013) sore, ditemukan tergeletak di depan Pintu Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Anak Wanita, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bayi mungil itu pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain bola di area tersebut, pada pukul 16.00 WIB. Petugas Lapas Anak yang mengetahui kabar itu, segera mengevakuasi bayi tersebut dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Tangerang Kota.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang IPDA Eko Hanindyto, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut.

“Ya, sore tadi kami mendapat laporan ada penemuan bayi di depan LP Anak Perempuan. Selanjutnya anggota kami segera kelokasi. Saat ini bayi perempuan tersebut, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Islam Ar-Rachmah” kata IPDA Eko hanindyto kepada www.trustkota.com, saat ditemui di Mapolsek Tangerang Kota. (ges)