Bawa Tramadol, Bocah 16 Tahun ini Dicokok di Pelabuhan Kronjo

Bawa Tramadol, Bocah 16 Tahun ini Dicokok di Pelabuhan Kronjo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Tramadol, Bocah 16 Tahun ini Dicokok di Pelabuhan Kronjo, Berita323

Bawa Tramadol, Bocah 16 Tahun ini Dicokok di Pelabuhan Kronjo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Tramadol, Bocah 16 Tahun ini Dicokok di Pelabuhan Kronjo, 323, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Tramadol, Bocah 16 Tahun ini Dicokok di Pelabuhan Kronjo

Trustkota logo

TRUSTKOTA TANGERANG — Kurnaen, bocah asal Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang diamankan aparat kepolisian Polsek Kronjo setelah, mengedarkan ratusan obat jenis G.

Kapolsek Kronjo AKP Uka Subahkti mengatakan, Kurnaen diringkus di Pelabuhan Kronjo, Tangerang.

Bermula saat para petugas tengah melakukan patroli yang tiba-tiba petugas mendapatkan laporan adanya pemuda yang kedapatan membawa obat jenis G di pelabuhan Kronjo.

“Pelaku ini hendak pergi ke Pulo Pramuka dan Pulo Kelapa untuk mengedarkan obat-obatan yang ia bawa,” ujar Uka, Senin (6/11/2017).

Dari tangan bocah 16 tahun ini, polisi mendapatkan 200 butir Eximer dan 25 butir Tramadol yang siap diedarkan di kedua pulo tersebut.

Atas perbuatannya, pemuda itu dijerat dengan Pasal 196 jo 197 Undang-Undang nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan dengan hukuman 5 tahun penjara. (ayi/red)