Bawa Sajam, Tiga Pengendara Motor Diamankan Polsek Legok

Bawa Sajam, Tiga Pengendara Motor Diamankan Polsek Legok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sajam, Tiga Pengendara Motor Diamankan Polsek Legok, Berita358

Bawa Sajam, Tiga Pengendara Motor Diamankan Polsek Legok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sajam, Tiga Pengendara Motor Diamankan Polsek Legok, 358, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sajam, Tiga Pengendara Motor Diamankan Polsek Legok

IMG-20150305-00409

LEGOK,TRUSTKOTA – Tiga pria pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Legok-Parung Panjang, tepatnya di pertigaan PT LG, Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang terpaksa diamankan polisi.Mereka diamankan polisi lantaran tertangkap tangan membawa Senjata Tajam (Sajam) dalam razia yang digelar Polsek Legok, Jumat (05/03/2015) malam.

“Ketiganya akan kita periksa. Apakah mereka terindikasi sebagai pelaku kejahatan atau tidak,” kata Kapolsek Legok AKP Purwadi.

Selain mengamankan tiga pria yang kedapatan membawa Sajam, dalam razia tersebut petugas juga berhasil mengamankan sebanyak 13 sepeda motor.

“Sebanyak 13 sepeda motor ini kita amankan karena pengendaranya tidak bisa menunjukan surat-surat kendaran,” ungkapnya.

Razia tersebut merupakan operasi Rayon gabungan dari anggota Polsek Legok, Pagedangan, Curug dan Kelapa Dua. Selain itu, razia tersebut dibantu oleh anggota Polda Metro Jaya. (Cun)