Bawa Sajam, Buruh Diamankan di Polsek Cisoka

Bawa Sajam, Buruh Diamankan di Polsek Cisoka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sajam, Buruh Diamankan di Polsek Cisoka, Berita704

Bawa Sajam, Buruh Diamankan di Polsek Cisoka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sajam, Buruh Diamankan di Polsek Cisoka, 704, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sajam, Buruh Diamankan di Polsek Cisoka

peuf_20160326_69

TANGERANG TRUSTKOTA – Polisi dari jajaran Polsek Cisoka, Polresta Tangerang mengamankan seorang buruh yang membawa senjata tajam (Sajam) di Jalan Raya Cisoka Adiyasa, Kampung Kemantren, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear,  Kabupaten Tangerang. Sabtu (26/3/2016).

Warga berinisial SK (27) kedapatan membawa Sajam saat Polisi menggelar giat Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah Solear sekitar pukul 01.00 WIB dinihari. SK yang merupakan warga Kampung Tarikolot Rt.011/004 Desa Cidadap Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak lalu diamankan ke Polsek Cisoka untuk dimintai keterangan.

Kronologis kejadian tersebut, berawal saat anggota Polsek Cisoka sedang melaksanakan Patroli kewilayahan dan mencurigai salah seorang pengendara Motor yang membuang barang.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap pengendara tersebut. Pada saat dilakukan penggeledahan di temukan satu bilah pisau bersarung warna coklat.

Kapolsek Cisoka AKP Sumaedi membenarkan atas diamankan salah seorang pada saat Cipkon yang digelar pihaknya.

“Kami sedang melakukan proses pemeriksaan terhadap pelaku,” ungkap Kapolsek Cisoka, AKP Sumaedi kepada trustkota.com.

Sementara itu, barang bukti  dan pelaku masih diamankan di Mapolsek Cisoka yakni berupa sebilah pisau bertarung warna coklat dan satu unit motor merk Yamaha Mio  warna merah No.Pol A-2611-RE. “Motifnya juga masih kami dalami, ” tutup Kapolsek. (joe)