Bawa Sabu, Kepsek SMAN 8 Kota Tangerang Ditangkap Polisi

Bawa Sabu, Kepsek SMAN 8 Kota Tangerang Ditangkap Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sabu, Kepsek SMAN 8 Kota Tangerang Ditangkap Polisi, Berita860

Bawa Sabu, Kepsek SMAN 8 Kota Tangerang Ditangkap Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sabu, Kepsek SMAN 8 Kota Tangerang Ditangkap Polisi, 860, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sabu, Kepsek SMAN 8 Kota Tangerang Ditangkap Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – DD (51), Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 8 Kota Tangerang, ditangkap Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,5 gram.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol I Gede Gotia mengatakan, DD ditangkap pada Rabu (22/05/2013) lalu, diĀ  Jalan Raya Asahan, Perumnas I, Cibodas, Kota Tangerang.

“DD kita tangkap saat menuju ke sekolah dengan menggunakan mobil Honda City (B-1325-NEQ). Setelah digeledah, kami menemukan satu paket sabu yang disembunyikan di bawah jok mobilnya,” ungkap I Gede, Selasa (27/05/2013).

Menurutnya, polisi sudah lama mengintai Dd, karena lelaki yang berprofesi sebagai PNS itu diduga seorang pecandu narkoba. Pada Rabu (22/05/2013) lalu, polisi mendapat informasi bahwa Dd baru saja membeli sabu di wilayah Jakarta Barat. Berdasarkan informasi itu, kemudian polisi mencegat yang bersangkutan, di Jalan Raya Asahan, Perumnas I, Cibodas, Kota Tangerang.

I Gede menambahkan, dalam pemeriksaan yang dilakukan tim penyidik Satuan Narkoba, DD mengaku tidak bisa konsentrasi mengajar bila belum mengonsumsi sabu.

“Saat diperiksa, pelaku mengaku tidak bisa mengajar kalau belum mengonsumsi sabu,” jelas Kompol I Gede Gotia(cun)