Bawa Sabu Dalam Buku, Wanita ini Diringkus di Bandara Soetta

Bawa Sabu Dalam Buku, Wanita ini Diringkus di Bandara Soetta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sabu Dalam Buku, Wanita ini Diringkus di Bandara Soetta, Berita174

Bawa Sabu Dalam Buku, Wanita ini Diringkus di Bandara Soetta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sabu Dalam Buku, Wanita ini Diringkus di Bandara Soetta, 174, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa Sabu Dalam Buku, Wanita ini Diringkus di Bandara Soetta

Trustkota

TRUSTKOTA¬† TANGERANG — Kantor Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta berhasil mengamankan seorang wanita berinisial VS. VS diamankan lantaran kedapatan membawa 1.012 gram sabu didalam tasnya.

“Petugas awalnya mencurigai gerak gerik VS, lalu dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap barang bawaannya,” ungkap Kepala KPU Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Erwin Situmorang, Selasa (21/11/2017).

Saat petugas membuka barang bawaannya korban, ditemukan sebuah buku yang masih dibungkus plastik.

“Saat dibuka, ditemukan dua bungkus sabu dengan berat 1.012 gram,” ujarnya.

Petugas Bea Cukai segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman paling lama 20 tahun penjara,” tandasnya. (ayi/red)