Bawa 35 Gram Sabu, Pemuda Pengangguran Ini Di Ciduk Polisi

Bawa 35 Gram Sabu, Pemuda Pengangguran Ini Di Ciduk Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa 35 Gram Sabu, Pemuda Pengangguran Ini Di Ciduk Polisi, Berita186

Bawa 35 Gram Sabu, Pemuda Pengangguran Ini Di Ciduk Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa 35 Gram Sabu, Pemuda Pengangguran Ini Di Ciduk Polisi, 186, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bawa 35 Gram Sabu, Pemuda Pengangguran Ini Di Ciduk Polisi

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

TRUSTKOTA TANGERANG – Pendil (22) pria asal Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang harus diamankan aparat Kepolisian Resor Kota Tangerang setelah kedapatan menyimpan puluhan gram narkotika jenis sabu.

Pelaku diamankan petugas saat menunggu pembeli dibilangan Desa Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Saat itu, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat akan adanya lokasi yang biasa dijadikan transaksi narkotika.

“Saat dapat laporan kami langsung cek dan didapati pelaku ini dengan gerak gerik mencurigakan seperti, tengah menunggu seseorang,” ujar Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Sukardi, Sabtu (25/11/2017).

Usai diintrogasi, petugas melakukan pengecekan dan didapati sabu didalam plastik dan disembunyikan di tas yang dibawanya.

“Kita introgasi dan dia mengaku selain didalam tasnya, barang tersebut ia sembunyikan di kontraknnya kawasan Pasar Kemis,” ungkapnya.

Saat petugas selidiki disebuah kontrakan Kampung Pabuaran, Rt. 02/0, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, kemudian petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 plastik bening berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 35 gram.

Atas perbuatannya, pelaku diamankan kepolisian dengan Pasal 112 ayat 1 dan atau Pasal 114 ayat 1 UU RI no 35 th 2009 tentang Narkotika. Hukuman diatas 12 tahun penjara. (Ayi)