Batu Petir Seberat 150 Kg Ditemukan di Pamulang

Batu Petir Seberat 150 Kg Ditemukan di Pamulang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Batu Petir Seberat 150 Kg Ditemukan di Pamulang, Berita377

Batu Petir Seberat 150 Kg Ditemukan di Pamulang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Batu Petir Seberat 150 Kg Ditemukan di Pamulang, 377, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Batu Petir Seberat 150 Kg Ditemukan di Pamulang

Batu petir seberat sekitar 150 KG milik Agus Hermanto
Batu petir seberat sekitar 150 KG milik Agus Hermanto

TANGERANG TRUSTKOTA – Demam batu akik masih melanda. Cerita penemuan batu pun kian beragam. Kali ini, batu petir dengan berat sekitar 150 Kilogram ditemukan di daerah Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Batu dengan tinggi 50 Centimeter itu terlihat persis seperti potongan bawah pohon kelapa. Pada bagian atas batu, tampak berbagai macam bentuk dan warna. Mulai dari warna hitam, coklat, putih hingga kebiru-biruan.

Agus Hermanto pemilik batu tersebut mengatakan, batu itu ditemukan tiga bulan lalu di bawah pohon kelapa yang tak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Cabe V Udik, Pamulang, Kota Tangsel.

“Saat itu, saya melihat bongkahan batu yang bersinar. Karena penasaran kemudian saya menggalinya. Batu ini berada di bawah pohon kelapa yang sudah tersambar petir,” terang Agus Hermanto, Jumat (28/8/2015)

Menurutnya, sampai saat ini sudah ada beberapa orang yang menawar batu tersebut dengan harga bervariasi. Tetapi, dengan alasan belum cocok, Agus tidak melepas batu itu.

“Beberapa waktu lalu sudah ada yang nawar Rp35 Juta tapi tidak saya jual. Kalau Rp50 Juta saya lepas deh,” ujarnya. (Cun)