Batal Sidang, Keluarga Korban Hujat PN Tangerang

Batal Sidang, Keluarga Korban Hujat PN Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Batal Sidang, Keluarga Korban Hujat PN Tangerang, Berita702

Batal Sidang, Keluarga Korban Hujat PN Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Batal Sidang, Keluarga Korban Hujat PN Tangerang, 702, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Batal Sidang, Keluarga Korban Hujat PN Tangerang

Keluarga Korban Pembunuhan saat di halaman Pengadilan Negeri (PN) Tangerang
Keluarga Korban Pembunuhan saat di halaman Pengadilan Negeri (PN) Tangerang

TRUSTKOTACOM – Pengadilan Negeri (PN) Tangerang dihujani hujatan dan cacian oleh keluarga korban pembunuhan Agus Kurnia Tambunan (45) warga Perumnas 1, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Hal tersebut lantaran, keluarga korban kecewa atas pembatalan sidang 4 terdakwa, Desmon, Abdul Rifai alias Fai, Cristian Rovi alias Evan, Susetyo alias Encus yang jatuh pada hari ini, Rabu (13/03/2013).

Menurut adik korban Jack (35), pihaknya tidak diberitahukan alasan yang jelas terkait pembatalan sidang tersebut. “Kami keluarga korban sangat kecewa atas pembatalan sidang ini, kami merasa dipermainkan oleh pengadilan,” katanya.

Jack juga berharap, keadilan dapat ditegakkan dalam persidangan terdakwa kasus yang telah merenggut nyawa kakaknya itu. “Kami hanya menginginkan keadilan, kami keluarga korban mengindikasi ada permainan dalam persidangan ini,” tegasnya kepada para wartawan di halaman Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Untuk diketahui, Agus Kurnia Tambunan ditemukan tewas setelah dikeroyok empat terdakwa di Jalan Belimbing 1, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada 04 Oktober 2012 lalu. Peristiwa pengeroyokan itu sendiri diduga dipicu oleh rasa cemburu Desmon salah seorang terdakwa, lantaran isterinya kerap bertemu dengan korban secara diam-diam. (ges)