Batal Digelar, Mukab Kadin Kabupaten Tangerang Terancam Gagal

Batal Digelar, Mukab Kadin Kabupaten Tangerang Terancam Gagal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Batal Digelar, Mukab Kadin Kabupaten Tangerang Terancam Gagal, Berita777

Batal Digelar, Mukab Kadin Kabupaten Tangerang Terancam Gagal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Batal Digelar, Mukab Kadin Kabupaten Tangerang Terancam Gagal, 777, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Batal Digelar, Mukab Kadin Kabupaten Tangerang Terancam Gagal

Kadin-Banten

TRUSTKOTA TANGERANG- Mukab Kadin Kabupaten Tangerang semestinya digelar Kamis 18 Mei 2017. Namun, kegiatan tersebut dibatalkan dan Mukab terancam gagal kerena panitia belum bisa menentukan sampai kapan waktu digelarnya hajat Kadin tersebut.

Ketua Pengarah (SC) pada Mukab Kadin Kabupaten Tangerang Munadi mengungkapkan, setelah melakukan komunikasi dengan pengurus Kadin Banten. Mukab yang seyogyanya digelar hari ini dibatalkan.

“Diundur sampai waktu yang tidak ditentukan,” ujar Munadi saat dikonfirmasi trustkota.com, Kamis (18/5/2017) melalui telepon genggamnya.

Ungkap Munadi, dibatalnya Mukab karena ada beberapa faktor diantaranya menghindari terjadinya konflik dan berbagai kendala teknis lainnya.

“Kan kami tidak mau nantinya ada konflik. Setelah digelar malah ada gugatan seperti Kadin di Kota Cilegon,’ katanya.

Selain itu, dibatalnya Mukab karena dari 454 peserta yang sudah memiliki keanggotaan Kadin hanya 115 yang telah mendaftarkan.

” Jadi, kami harap anggota Kadin untuk mendaftarkan sebagai peserta Mukab,” tandasnya.

Terkait kandidata Kadin, Ia menjelaskan ada dua orang yang mendaftarkan yakni Didik Setiawan dan Ali Nurdin Abdul Ghani. “Tapi kalau Pak Ali Nurdin belum membayar dana partisifasi calon sebesar Rp250 juta,” tandasnya.

Namun, Ia menjelaskan, verifikasi dan penetapan bakal calon Ketua Kadin belum ditetapkan. “Kan belum tentu juga Pak Didik lolos kan belum ada penetapan sampai saat ini walaupun sudah lengkap secara administrasi,” tuntasnya. (joe)