Baru Dilantik, Rano Karno Sudah Didemo

Baru Dilantik, Rano Karno Sudah Didemo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Baru Dilantik, Rano Karno Sudah Didemo, Berita789

Baru Dilantik, Rano Karno Sudah Didemo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Baru Dilantik, Rano Karno Sudah Didemo, 789, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Baru Dilantik, Rano Karno Sudah Didemo

Mahasiswa Banten Tolak Rano Karno menjadi Gubernur Banten (Dandy/TrustKota.Com)
Mahasiswa Banten Tolak Rano Karno menjadi Gubernur Banten (Dandy/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA SERANG- Rano Karno resmi menjadi Gubernur Banten di Istana Negara. Tepat dihari pelantikannya, Mahasiswa Banten menggelar aksi unjuk rasa di Kota Serang, Tepatnya di depan Kampus IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten (SMHB).Rabu (12/8/2015).

Dalam aksinya, mahasiswa yang terdiri dari berbagai elemen seperti dari GMNI IAIN Banten, PMII IAIN Banten dan Komunitas Soedirman Tiga Puluh (KMS 30) menggelar aksi dan mimbar bebas. Mereka menolak Rano Karno menjadi Gubernur Banten.

“Kami pesimis dan ragu atas kemampuan Rano Karno meminpin Provinsi Banten dengan baik kedepan,” ujar Rosid, Koordinator Aksi.

Rosid memaparkan, berbagai permasalahan yang ada di Banten sudah membuktikan kinerja Rano Karno mengelolah Provinsi Banten diragukan. Karena selama satu tahun Rano memimoin sebagai PLT tidak memberikan perubahan sedikitpun bagi rakyat Banten.

“Reformasi birokrasi yang sekedar menjadi slogan dan cenderung jalan ditempat, predikat disclaimer dri BPK RI dan masih banyaknya pejabat yang korup menandakan lemahnya kepemimpinan Rano Karno,” Tandasnya.

Pantauan TrustKota.com, mahasiswa memblokir jalan dengan membakar ban bekas di depan Kampus IAIN yang terletak di Jalan Soedirman. Akibatnya jalan protokol Ciceri, Kota Serang sempat mengalami kemacetan. (Den)