Bapok BPNT di Lebak Disalurkan Tepat Waktu

Bapok BPNT di Lebak Disalurkan Tepat Waktu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bapok BPNT di Lebak Disalurkan Tepat Waktu, Berita239

Distributor Bapok Kabupaten Lebak.
Distributor Bapok Kabupaten Lebak.

TRUST LEBAK-  PT. Aam Prima Artha selaku distributor atau suplayer Bahan Pokok (Bapok) bagi para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mengaku sudah melaksanakan tugasnya dengan aman dan lancar selaku di wilayah Kabupaten Lebak.

Bantuan dengan bentuk, beras, telur atau kacang dari 314 desa di 23 kecamatan di Kabupaten Lebak, diklaim tepat waktu oleh salah satu perusahaan supplier atau distributor terbesar, seperti PT Aam Prima Artha yang berada di Kampung Bojong Leles, Desa Bojong Leles, Kecamatan Cibadak.

Kepala Gudang PT Aam Prima Artha, Rafli Aulani mengaku jika perusahaannya saat ini bergerak sebagai supplier atau distributor penyedia bapok BPNT, yang tentunya sudah menjalin kerjasama dengan beberapa pihak, seperti dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia dan pemerintah daerah setempat.

“Biasanya, bapok atau sembako kita salurkan secara rutin kepada KPM BPNT dari 314 desa di 23 kecamatan secara inten di setiap bulannya,” Ujar Rafli saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (29/2/2020).

Menurut Rafli, dari 23 kecamatan yang tercatat sebagai penerima program pendistribusian sembako, diantaranya seperti Kecamatan Cibadak, Rangkasbitung,

Warunggunung, Kalanganyar, Cipanas, Sajira, Maja, Sobang, Curugbitung, Lebak Gedong dan Leuwidamar.

“Jumlah tersebut belum semua disebutkan,” ujar Rafli, singkat.

Rafli menambahkan, program bantuan sembako ini dilaksanakan secara rutin tiap bulannya, karena tujuannya untuk membantu masyarakat KPM. Kemudian, dirinya berharap jangan sampai pelaksanaan ini salah sasaran. Sebab, penerima bantuan harus sesuai dengan apa yang diharapkan atau tepat sasaran.

“Dengan demikian KPM dapat merasakan manfaatnya. Kemudian, kepada para kepala desa yang mendaptakan program BPNT ini, pendataannya harus sesuai, jangan sampai yang layak dapat bantuan tidak mendapatkan,” pungkasnya. (Den/Jm)

www.trustkota.com
www.trustkota.com