Bapak dan Anak Tewas di Kebun Semangka

Bapak dan Anak Tewas di Kebun Semangka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bapak dan Anak Tewas di Kebun Semangka, Berita734

Bapak dan Anak Tewas di Kebun Semangka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bapak dan Anak Tewas di Kebun Semangka, 734, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bapak dan Anak Tewas di Kebun Semangka

Ilustrasi
Ilustrasi

SERANG TRUSTKOTA — Dua sosok mayat laki-laki ditemukan di Kebun Semangka, tepatnya di Kampung Nyatu, Desa Suka Indah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kamis (03/07/2014). Belakangan diketahui, dua pria malang itu, Bahiri (55), dan Omrowi (20)  warga Kampung Kadu Sumur, Desa Sukaindah, Kecamatan Baros.

Menurut pihak kepolisian Baros, bapak dan anak ini, diduga tewas karena tersengat aliran listrik. Hal tersebut dikuatkan dengan hasil visum yang didapat pihak kepolisian setempat.

Korban Bahiri, menderita luka bakar pada bagian perut. Sedangkan anaknya bernama Omrowi menderita luka bakar pada bagian leher.

“Musibah yang menimpa bapak dan anak ini terjadi Kamis (3/7) sekira pukul 11.00 WIB. Dijelaskan Kapolsek, korban bersama anaknya sebelum kejadian sedang mencangkul di kebun miliknya,” kata AKP Mulya Jaya, Kapolsek Baros, Kamis (03/07/2014).

Menurutnya, pada saat itu, korban membutuhkan air untuk menyiram tanaman. Karena lokasi sumber air harus melintasi kebun semangka, korban terpaksa melewati kebun yang dibatasi pagar kawat.

“Saat memegang kawat pagar, korban Omrowi kesetrum terkena sengatan listrik. Korban nampaknya tak mengira jika pagar yang dia pegang dialiri listrik oleh penjaga kebun. Melihat anaknya tersengat listrik, Bahiri berusaha menolong namun ikut terkena setrum,” terang Kapolsek.

Warga yang marah sempat menganiaya Aling, penjaga kebun yang mengaliri listrik di kawat pembatas kebun itu. Aling dituduh telah menjadi penyebab hilangnya nyawa Bahiri dan Omrowi. Beruntung, sebelum warga mengamuk, petugas dari Polsek Baros datang ke lokasi kejadian dan mengamankan Aling. (Mbc)