Banyak Korban Luka dan Jiwa di Cisauk, Zaki Ingin Bangun Fly Over

Banyak Korban Luka dan Jiwa di Cisauk, Zaki Ingin Bangun Fly Over, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Banyak Korban Luka dan Jiwa di Cisauk, Zaki Ingin Bangun Fly Over, Berita279

Banyak Korban Luka dan Jiwa di Cisauk, Zaki Ingin Bangun Fly Over, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Banyak Korban Luka dan Jiwa di Cisauk, Zaki Ingin Bangun Fly Over, 279, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Banyak Korban Luka dan Jiwa di Cisauk, Zaki Ingin Bangun Fly Over

Lalu lalang kereta api dari Statsiun Cisauk salah satu penyebab kemacetan di Jalan Raya Cisauk.
Lalu lalang kereta api dari Statsiun Cisauk salah satu penyebab kemacetan di Jalan Raya Cisauk.

CISAUK TRUSTKOTA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ingin membangun Fly Over di Kecamatan Cisauk. Keinginan sang bupati ini muncul setelah dirinya mendapatkan keluhan dari para tokoh masyarakat, ulama, pemuda dan Camat Cisauk atas kerap terjadinya kecelakaan di pintu perlintasan kereta api di wilayah tersebut.

“Ya kalau ada Flay over selain mengurangi kemacetan juga tentunya akan mengatasi angka kecelakaan di titik ini,” kata Zaki setelah mendapatkan usulan dari Murhadi selaku Camat Cisauk.

Menurutnya, hanya pembangunan Fly Over yang bisa mengatasi persoalan ini. Apalagi, lanjut Zaki, tingginya volume kendaraan berat di jalan ini semakin memicu terjadinya kemacetan dan kerusakan jalan itu.

“Truk-truk yang bertonase berat mengangkut pasir basah dan lainya, setiap hari melintas di jalan ini. Kondisi jalan milik provinsi ini juga cepat rusak. Untuk pembangunan Fly Over ini, harus koordinasi dengan provinsi, karena kewenagan jalan ini ada di mereka,” terang Zaki.

Sementara itu, Camat Cisauk Murhadi mengatakan, sangat setuju dan memberikan apresiasi terhadap keinginan bupati membangun Fly Over di jalan yang terpotong lintasan kereta api tersebut.

“Selain akan mengurangi kemacetan akibat penutupan jalan akibat kereta yang berangkat dan datang ke statsiun Cisauk, adanya Fly Over saya kira dapat mengantisipasi terjadinya kecelakaan di perlintasan pintu kereta ini yang kerap terjadi,” beber Murhadi.

Murhad menambahkan, ia berharap Fly Over juga dibangun dibeberpa perlintasan kereta api di Kecamatan Cisauk seperti di Desa Cicayur.

“Perlintasan kereta ini juga kerap menelan korban luka bahkan nyawa. Saya berharap keinginan pa bupati itu dapat terwujud di Cisauk,” harapnya. (Dik)