Bantu Korban Banjir, Kelurahan Mekarbakti Buka Posko Donasi

Bantu Korban Banjir, Kelurahan Mekarbakti Buka Posko Donasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bantu Korban Banjir, Kelurahan Mekarbakti Buka Posko Donasi, Berita558

Kelurahan Mekarbakti Buka Posko Donasi untuk Korban Banjir di Kabupaten Lebak
Kelurahan Mekarbakti Buka Posko Donasi untuk Korban Banjir di Kabupaten Lebak

TRUSTKOTA TANGERANG – Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, membuka posko donasi bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Lebak.

“Posko dibuka sejak hari ini. Nanti, setelah terkumpul hasil penggalangan donasi ini akan kami salurkan kepada korban banjir di Kabupaten Lebak,” kata Lurah Mekarbakti Mansur, Sabtu (4/1/2020).

Mansur menuturkan, posko tersebut dibuka untuk melakukan penggalangan dana bagi siapa saja yang ingin menyalurkan bantuannya.

Ia mempersilahkan bagi para donatur yang ingin mendonasikan bantuannya baik berupa sembako, makanan saji atau pakaian bekas layak pakai, dan lainnya bisa langsung datang ke posko Kelurahan Mekarbakti.

“Kami harap seluruh komponen dapat terketuk hati kemanusiaannya dalam membantu sesama. Apalagi akibat dari musibah ini tentunya banyak korban yang perlu mendapatkan uluran tangan,” ujarnya.

Sementara, Maradona salahsatu pegawai Kelurahan Mekarbakti menambahkan, sejak posko dibuka hingga siang hari ini pihaknya sudah menerima sejumlah bantuan. Diantaranya, berupa sembako, pakaian bekas layak pakai, dan lain-lainnya.

“Insyallah hari Senin (5/1/2020) bantuan ini akan kami salurkan langsung kepada korban banjir di Kabupaten Lebak,” katanya. (Cun/red)

www.trustkota.com