Banten Siap Jadi Tuan Rumah Rakornas GMNI

Banten Siap Jadi Tuan Rumah Rakornas GMNI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Banten Siap Jadi Tuan Rumah Rakornas GMNI, Berita254

Banten Siap Jadi Tuan Rumah Rakornas GMNI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Banten Siap Jadi Tuan Rumah Rakornas GMNI, 254, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Banten Siap Jadi Tuan Rumah Rakornas GMNI

Salahsatu pesawat komersial yang mengantar peserta Kongres GMNI di Kab.Sikka, NTT dibranding logo dan tulisan GMNI
Salahsatu pesawat komersial yang mengantar peserta Kongres GMNI di Kab.Sikka, NTT dibranding logo dan tulisan GMNI

SIKKA TRUSTKOTA- Kongres GMNI XIX masih berlangsung di Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada Kongres di Timur Indonesia tersebut, GMNI se Banten membawa misi penting yakni menjadikan Serang sebagai tuan rumah pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2016.

“Selain menyukseskan Kongres ke XIX, kedatangan kami agar Provinsi Banten bisa menjadi tuan rumah Rakornas,” ujar Taufik Hidayat, salah satu peserta Kongres asal Tangerang, Banten kepada TrustKota.Com, Minggu (7/9/2015).

Ketua Demisioner GMNI Cabang Tangerang ini mengajak, seluruh kader GMNI se Indonesia agar menetapkan tempat Rakornas di Banten. “Mari sama-sama membumikan Marhaenisme di negeri dinasti. Ayo Dukung, Provinsi Banten jadi tuan rumah Rakornas mendatang, tepatnya di wilayah toritorial GMNI Cabang Serang,” ajak Taufik.

Sementara, Wakil Ketua GMNI Cabang Serang Bidang Lintas Organisasi Solahudin Tamam mengaku siap jika Serang dipercaya menjadi tuan rumah Rakornas. “Tentu kami siap dan apresiasi atas kepercayaan kawan-kawan. Dan akan kami sambut dengan ucapan selamat datang di Tanah Banten, Bumi Para Jawara,” tuntasnya.

Diketahui, Kongres GMNI ke XIX dijadwalkan hingga 9 September. Pada pembukaan Kongres hadir pada para alumni organisasi yang lahir pada 23 Maret 1954 tersebut seperti Ketua PA GMNI Ahmad Basarah, Wahyuni Reffi dan alumni lainnya. (joe)