Banten Punya Sekda Baru, Rano Karno Jangan Cuma Pencitraan

Banten Punya Sekda Baru, Rano Karno Jangan Cuma Pencitraan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Banten Punya Sekda Baru, Rano Karno Jangan Cuma Pencitraan, Berita481

Banten Punya Sekda Baru, Rano Karno Jangan Cuma Pencitraan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Banten Punya Sekda Baru, Rano Karno Jangan Cuma Pencitraan, 481, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Banten Punya Sekda Baru, Rano Karno Jangan Cuma Pencitraan

PhotoEditor1440602799621

TANGERANG TRUSTKOTA- Sekda baru Pemprov Banten resmi dijabat Ranta Suharta. Hal itu menyusul pelantikan yang di Pondopo Gubernur Banten, Kamis (3/9/2015).

Praktisi Hukum Syaeful Hidayat mengatakan, Gubernur Banten Rano Karno jangan hanya pintar pencitraan. “Pak Gubernur, jangan cuma pencitraan saja!” tegas Syaeful Hidayat kepada TrustKota.Com.

Menurut Syaeful, Gubernur Banten mesti menunjukkan kinerjanya dalam mengelola Banten.”Rano Karno sudah pernah mendapat Piala Citra di film Taksi. Jadi kami harap dalam mengelola Banten jangan lagi pakai pencitraan,” selorohnya.

Diketahui, pada film Taksi di tahun 1990, fil yang diperankan Giyon (Rano Karno) dan Desi (Meriam Bellina) itu berhasil menyabet enam piala Citra. Sedangkan Piala Citra untuk pemeran utama pria terbaik disabet Rano Karno. (joe)