Bantah Ambil Formulir di PDIP, Sekda ‘Irit Bicara’ Soal Pencalonan

Bantah Ambil Formulir di PDIP, Sekda ‘Irit Bicara’ Soal Pencalonan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bantah Ambil Formulir di PDIP, Sekda ‘Irit Bicara’ Soal Pencalonan, Berita606

Bantah Ambil Formulir di PDIP, Sekda ‘Irit Bicara’ Soal Pencalonan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bantah Ambil Formulir di PDIP, Sekda ‘Irit Bicara’ Soal Pencalonan, 606, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bantah Ambil Formulir di PDIP, Sekda ‘Irit Bicara’ Soal Pencalonan

Iskandar Mirsad, Sekda Kab Tangerang-Trustkota.com/DOK
Iskandar Mirsad, Sekda Kab Tangerang-Trustkota.com/DOK

TRUSTKOTA TANGERANG- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad membantah jika dirinya akan mengambil formulir di Sekretariat penjaringan Bupati/Wakil Bupati yang digelar PDI Perjuangan.

Hal tersebut disampaikannya saat dikonfirmasi trustkota.com pada Selasa malam 16 April 2017.

Ia mengaku, kabar dirinya akan mengambil formulir di PDIP yang beredar melalui Media Sosial (Medsos) WhatsApp (WA) merupakan informasi yang tidak benar atau hoax.

“Itu (info demikian) enggak benar,” ujar Iskandar Mirsad.

Meskipun demikian dirinya enggan berkomentar lebih jauh terkait informasi pencalonannya di Pilkada Kabupaten Tangerang.

Sekda memilih irit bicara saat ditanya kapan hendak mengambil formulir pendaftaran.

“Tidak,” tukasnya singkat.

Sementara, Sekretaris PDIP Kabupaten Tangerang Muhlis mengatakan, sampai tadi malam sejak dibukanya penjaringan belum ada calon yang mendaftarkan diri. Termasuk Sekda.

“Belum ada yang daftar, dan pendaftaran dibuka sampai 30 Mei 2017,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, kabar Sekda Iskandar Mirsad akan mengambil formulir pendaftaran penjaringan di PDIP beredar di Medsos. (joe)