Ciledug Indah Banjir, Warga Memilih Mengungsi

Ciledug Indah Banjir, Warga Memilih Mengungsi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ciledug Indah Banjir, Warga Memilih Mengungsi, Berita997

Ciledug Indah Banjir, Warga Memilih Mengungsi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ciledug Indah Banjir, Warga Memilih Mengungsi, 997, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ciledug Indah Banjir, Warga Memilih Mengungsi

Situasi saat evakuasi warga korban banjir.
Situasi saat evakuasi warga korban banjir.

TRUSTKOTACOM – Aliran air luapan kali angke, yang merendam ratusan rumah di Perumahan Ciledug Indah I, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, hingga Rabu (13/11/2013) malam, masih cukup deras.

Puluhan personil Rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, yang disiagakan dilokasi, nampak terlihat ekstra hati-hati dalam mengevakuasi warga.

Dengan berbagai perlengkapan evakuasi seperti, 3 unit perahu karet, serta pelampung, personil Resque membantu evakuasi warga satu per-satu. Beberapa utas tali yang sengaja dibentangkan, untuk sebagai pegangan, kiranya dapat meringankan warga berjalan melewati derasnya aliran air.

Meski banjir dikawasan itu bukan yang pertama kalinya, namun warga mengaku akan tetap mengungsi sementara ketempat yang lebih aman. Mereka khawatir ketinggian air terus meningkat.

“Kami sudah terbiasa dengan banjir. Tapi saya tetep mau cari tempat aman dulu, takut malem-malem makin tinggi,” kata Yustini (43) salah seorang warga.

Hingga berita ini dilansir, drama evakuasi warga dilokasi banjir itu terus dilakukan. Namun belum diketahui berapa banyak warga yang sudah diungsikan. (ges)