Bangunan Pasar Tigaraksa Diklaim Ramah Difabel

Bangunan Pasar Tigaraksa Diklaim Ramah Difabel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bangunan Pasar Tigaraksa Diklaim Ramah Difabel, Berita922

Bangunan Pasar Tigaraksa Diklaim Ramah Difabel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bangunan Pasar Tigaraksa Diklaim Ramah Difabel, 922, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bangunan Pasar Tigaraksa Diklaim Ramah Difabel

Salahsatu penampakan bangunan di Pasar Tigaraksa/Trustkota
Salahsatu penampakan bangunan di Pasar Tigaraksa/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Pasar Modern Tigaraksa yang saat ini masih dibangun diklaim ramah difabel.

“Disiapkan fasilitas bagi pengunjung dengan kebutuhan khusus dan ibu menyusui,” ujar Direktur Utama PT Askara Bangun Cemerlang, And Primus Handoyo Muliono kepada Wartawan di ruang kerjanya, Kamis (12/7/2018).

Primus mengklaim, kosep ramah difabel dan ramah lingkungan ia kombinasi dengan kedaerahan.

“Muatan lokal yang bisa dilihat dari pasar ini selain warna unggu dipadukan dengan gaya tugu khas milik Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Primus Handoyo menambahkan, pihaknya saat tengah menyiapkan kepindahan para pedagang yang akan menempati kios yang sedang dikebut pengerjaannya. Ia menargetkan akhir tahun 2018 sudah bisa digunakan.

“Target itu memang tadinya setahun. Rencananya, bulan September tahun 2018 ini sudah bisa digunakan oleh pedagang,” imbuhnya.
Sementara Pengelola Pasar Tigaraksa Suryadin mengatakan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada para calon pedagang pasar Tigaraksa.

“Sudah beritahukan kepada pedagang, bahwa dalam waktu dekat ini. Mereka akan menempati kios baru,” pungkas Suryadin. (krm/joe)