Bang Zaki : Terimakasih Polri Sudah Kerja Keras Membantu Pemerintah

Bang Zaki : Terimakasih Polri Sudah Kerja Keras Membantu Pemerintah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bang Zaki : Terimakasih Polri Sudah Kerja Keras Membantu Pemerintah, Berita500

Bupati Zaki saat menjadi Inspektur di Apel Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bayangkara ke 74 di Polres Kota Tangerang.
Bupati Zaki saat menjadi Inspektur di Apel Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bayangkara ke 74 di Polres Kota Tangerang.

TRUST TANGERANG – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang juga Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polri, khususnya Kapolres Kota Tangerang dan jajarannya, karena sudah bersinergi dan membantu Pemerintah Daerah (Pemda).

Hal tersebut dikatakan Bang Zaki, panggilan akrab bupati Tangerang dua priode ini, saat memimpin Apel Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bayangkara ke 74. yang digelar di lapangan Mapolresta Tangerang Tigaraksa, Jumat (26/6/20).

“ Di momen HUT Bhayangkara ke 74 Tahun ini, saya dan Pemerintah Kabupaten Tangerang, mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Kapolres Kota Tangerang dan jajarannya atas sumbangsihnya serta kerja keras selama ini, untuk Pemkab Tangerang,”  kata Bang Zaki.

Ia juga mengucapkan terima kasih, karena hari ini Polres kota Tangerang bisa berbagi kasih dengan masyarakat Kabupaten Tangerang dalam upaya menanggulangi pandemi covid 19 bagi masyarakat yang terdampak.

” Kami berharap Polres Kota Tangerang ke depan terus bersinergi dengan pemerintah daerah, terutama dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat dan semoga Hut Bhayangkara ke 74 ini, Polri menjadi kebanggaan masyarakat Republik Indonesia,”  ungkap Bang Zaki .

Polresta Tangerang, menggelar baksos dalam rangka HUT bayangkara ke 74. Polres Kota Tangerang menyiapkan 5 ton beras untuk disalurkan atau dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemik Covid-19 ini.

Hadir pada kegiatan baksos ini, selian Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indradi, Dandim 05/10 Letkol Inf. Parada Nusantara Tampubolon, Kajari Kabupaten Tangerang H. Bahrudin, Ketua SPSI Kab. Tangerang yang juga Anggota DPRD Ahmad Supriyadi. (Dik/red)