Bang Zaki Harapan dan Obat Kerinduan Kader Golkar DKI

Bang Zaki Harapan dan Obat Kerinduan Kader Golkar DKI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bang Zaki Harapan dan Obat Kerinduan Kader Golkar DKI, Berita664

Bupati Zaki saat safari politiknya menjelang Musda Partai Golkar DKI Jakarta.
Bupati Zaki saat safari politiknya menjelang Musda Partai Golkar DKI Jakarta.

TRUST JAKARTA – Meski belum dilantik dan resmi menjadi Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, karena rencananya musda DKI akan dilaksanakan pada 29 Febuari mendatang tapi, sosok A. Zaki Iskandar, menjadi harapan dan obat kerinduan kader Golkar di momen Pilkada DKI Jakarta mendatang.

Para kader Partai Golkar di DKI Jakarta juga meyakini bahwa momen Musda DKI Jakarta pada nanti adalah kebangkitan partai berlambang beringin ini di daerah Ibukota.

Hal tersebut dibenarkan oleh Plt Ketua Partai Golkar Jakarta Pusat, Basri Baco kepada wartawan dalam safari politik Zaki beberapa hari lalu sebagai bakal calon Ketua DPD Partai Golkar DKI menjelang Musda.

Menurut Basri, untuk Musda nanti kader Golkar Jakarta Pusat mendukung penuh pencalonan bang Zaki sebutan akrab Bupati Tangerang dua priode ini. Bang Zaki, diyakini akan membawa kejayaan bagi partai Golkar kedepannya.

“Dengan Bang Zaki memimpin Golkar di DKI semoga harapan kita nanti memiliki Gubernur dari Kader Golkar dapat terwujud di Pilkada DKI nanti,” ungkap Basri, yang juga Sekretaris Golkar DKI Jakarta pusat ini.

Basri meyakini sosok Bang Zaki obat kerinduan kader Golkar DKI. Karena lanjutnya Basri, dari 2 Pilkada di DKI Partai Golkar hanya jadi penonton.

” 2024 kami yakin Bang Zaki kader Golkar yang mempunyai kemampuan untuk bersaing. Kami para kader Golkar di DKI siap berjuang demi harapan kami yang memimpikan kader Golkar jadi Gubernur,” ungkap Baco.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Utara, Olsu Babay. Menurut Babay, kehadiran sosok Bang Zaki di DKI sebenarnya sejak lama dinantikan para kader DKI. Karena Zaki, sosok kader Golkar tulen yang sudah dikenal memiliki prestasi dalam kiprah politiknya.

“Sosok Bang Zaki sudah dilirik para kader DKI jauh sebelumnya. Memimpin Tangerang dua priode sebagai bupati jelas bukti prestasinya sebagai kader golkar tulen. Begitupun dengan kiprah beliau memimpin Golkar Tangerang, beliau sangat dicintai para kader golkar Tangerang kita tahu itu,” ungkap Babay

Babay menegaskan, dirinya bersama kader DKI Jakarta Utara berharap Bang Zaki menjadi harapan kita selama ini yakni menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Lanjut Babay, kedatangan sosok Bang Zaki di momen menjelang Musda DKI ini telah menjadi sinar kegelapan di Partai Golkar DKI dan menjawab harapan kader golkar di Pilkada DKI 2024 nanti.

“Kita memimpikan kader Golkar jadi Gubernur DKI. Kita yakin Bang Zaki punya kemampuan untuk kesana,” tambah Babay. (dik/red)

 

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com