Bandara Soeta Tangerang, Peringkat 2 Toilet Terbersih

Bandara Soeta Tangerang, Peringkat 2 Toilet Terbersih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bandara Soeta Tangerang, Peringkat 2 Toilet Terbersih, Berita611

Bandara Soeta Tangerang, Peringkat 2 Toilet Terbersih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bandara Soeta Tangerang, Peringkat 2 Toilet Terbersih, 611, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bandara Soeta Tangerang, Peringkat 2 Toilet Terbersih

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Bram Baroto Tjiptadi.
Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Bram Baroto Tjiptadi.

TRUSTKOTACOM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Kamis (26/09/2013), memberikan penghargaan penghargaan toilet terbersih atau sapta pesona 2013, kepada Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, berada diperingkat kedua, sementara Bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II lainnya, yakni Bandara Syarif Kasim II, Pekan Baru, meraih peringkat pertama.

Penghargaan yang diberikan setiap dua tahun sekali dan baru berjalan selama empat tahun itu, merupakan penghargaan ‎tingkat nasional bagi bandara Internasional di Indonesia.

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Bram Bharoto Tjiptadi, mengatakan, ‎tim juri yang menilainya terdiri dari Kementerian Perhubungan, Kementerian BUMN, Kementerian Kesehatan, Asosiasi Toiler Indonesia, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia serta Pemerhati Toilet dan Media.

“Item yang menjadi penilaian tim juri secara umum adalah kondisi dan persyaratan kelengkapan sebuah toilet, seperti simbol toilet, jumlah kran, tempat sabun, cermin. Selain itu juga tingkat kenyamanan, dengan perawatan secara berkala secara petugas yang terlatih,” katanya, Jum’at (27/09/2013). (ges)