Bandar Narkoba di Tangsel Diringkus, Polisi Sita 2 Kilo Ganja dan Sabu

Bandar Narkoba di Tangsel Diringkus, Polisi Sita 2 Kilo Ganja dan Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bandar Narkoba di Tangsel Diringkus, Polisi Sita 2 Kilo Ganja dan Sabu, Berita575

Bandar Narkoba di Tangsel Diringkus, Polisi Sita 2 Kilo Ganja dan Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bandar Narkoba di Tangsel Diringkus, Polisi Sita 2 Kilo Ganja dan Sabu, 575, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bandar Narkoba di Tangsel Diringkus, Polisi Sita 2 Kilo Ganja dan Sabu

aren

TANGSEL TRUSTKOTA – Seberat 50 gram narkoba jenis sabu-sabu dan 2 Kilogram (KG) ganja kering siap edar disita aparat Polsek Pondok Aren dari rumah seorang warga di Jalan Unta II, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bersama barang bukti itu, polisi juga mengamankan pemiliknya berinisial EBP alias Coki. Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji mengungkapkan, petugas berhasil meringkus bandar narkoba ini dengan cara melakukan penyamaran menjadi pembeli sabu-sabu.

“Tersangka ditangkap pada Minggu (7/6/2015), sekitar pukul 19.00 WIB di bilangan Jakarta Selatan,” kata Iptu Agung, Rabu (10/6/2015).

Penangkapan ini, lanjut Agung, diawali dari penyelidikan petugas yang mendapat informasi bahwa tersangka kerap melakukan penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan informasi itu, petugas melakukan penyamaran berpura-pura menjadi pembeli sabu-sabu dari tersangka.

Lokasi transaksi ditentukan tersangka di Jalan Depsos III, gang H Mahbub RT 011/09, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel).

“Penyamaran petugas tidak dicurigai tersangka. Begitu menerima sabu-sabu dari tangan tersangka, petugas langsung menangkapnya,” terang Agung.

Setelah itu, petugas kemudian melakukan penggeledahan di rumah tersangka di Jalan Unta II, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel.

Dari penggeledahan itu, polisi menemukan empat bungkus plastik bening berisi sabu-sabu dan 2 Kilogram ganja kering siap edar dibungkus kertas berwarna coklat. Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Pondok Aren guna penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka akan dijerat Pasal 111 dan 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.(Cun)