Baku Tembak, Curanmor Tewas Didor Polisi Cikupa

Baku Tembak, Curanmor Tewas Didor Polisi Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Baku Tembak, Curanmor Tewas Didor Polisi Cikupa, Berita779

Baku Tembak, Curanmor Tewas Didor Polisi Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Baku Tembak, Curanmor Tewas Didor Polisi Cikupa, 779, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Baku Tembak, Curanmor Tewas Didor Polisi Cikupa

IMG_20150509_171715

TANGERANG,TRUSTKOTA – Seorang Pencuri Kendaraan Bermotor (Curanmor) Bersenjata Api (Senpi) tewas setelah baku tembak dengan anggota Polsek Cikupa di Kampung Lamporan, RT 03/01, Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/5/2015) dini hari.

Tersangka yang belum diketahui identitasnya itu menghembuskan nafas terakhir usai satu timah panas bersarang di dadanya. Ia terpaksa dilumpuhkan lantaran menembak ke arah polisi dengan senjata airsoft gun tipe revolver.

Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko menjelaskan, pengungkapan tersebut bermula ketika Tim Khusus Resmob Polsek Cikupa yang dipimpin Panit Reskrim Ipda Eddy Sumantri tengah menggelar patroli tertutup di Desa Dukuh.

Saat itu, petugas mencurigai seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio (B 6462 GJB-) yang melintas dilokasi.

Ketika hendak diperiksa, pelaku malah melarikan diri. Aksi kejar-kejaran antara petugas dan pelaku pun sempat terjadi hingga ahirnya, pelaku terjatuh di tikungan jalan depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Dukuh.

“Setelah terjatuh, pelaku langsung mengeluarkan senjata airsoft gun dan menembaki mobil Toyota Avanza yang dikendarai anggota,” ungkap Kompol Gunarko saat ditemui di lokasi kejadian.

Tembakan tersebut hanya memecahkan kaca dan tidak mengenai petugas. Karena pelaku terus berusaha menembak, polisi pun mengambil tindakan tegas dengan membalas tembakan, hingga akhirnya pelaku itu ambruk bersimbah darah.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan senpi jenis airsoft gun tipe revolver lengkap denganamunisinya, lencana polisi dan beragam kunci leter T yang biasa digunakan untuk mencuri sepeda motor.(Cun)