Baku Hantam Saat Demo, Satu Mahasiswa Dilarikan ke RSUD

Baku Hantam Saat Demo, Satu Mahasiswa Dilarikan ke RSUD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Baku Hantam Saat Demo, Satu Mahasiswa Dilarikan ke RSUD, Berita696

Baku Hantam Saat Demo, Satu Mahasiswa Dilarikan ke RSUD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Baku Hantam Saat Demo, Satu Mahasiswa Dilarikan ke RSUD, 696, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Baku Hantam Saat Demo, Satu Mahasiswa Dilarikan ke RSUD

Salah satu mahasiswa yang tergeletak terkena pukulan oknum satpol PP Lebak, Senin (18/05/2015)
Salah satu mahasiswa yang tergeletak terkena pukulan oknum satpol PP Lebak, Senin (18/05/2015)

LEBAK,TRUSTKOTA- Aksi demo yang dilangsungkan Kumpulan Mahasiswa Lebak (KUMALA) dan Gerakan Peduli Rakyat (Gempar) di depan kantor DPRD Kabupaten Lebak memakan Korban. Pasalnya, salah satu mahasiswa yang tengah melangsungkan aksi demo tersebut terkena pukulan oknum satpol PP Lebak yang juga sedang mengamankan aksi tersebut, Senin (18/05/2015).

Ketua KUMALA Lukmanul Hakim mengatakan, pihaknya menyayangkan atas perlakuan yang diberikan satpol PP.

” Kami menyangkan kepada oknum Satpol-PP yang memukuli salah seorang kawan kami sampai mengakibatkan luka memar dan tergeletak,”ujar Lukman.

Lanjutnya, sampai saat ini korban masih terdampar di RSUD Kabupaten setempat.

” kami masih menunggu hasil visum dam kami menuntut kepada satpol-PP untuk beratanggung jawab terhadap pemukulan yang mengakibatkan kawan kami luka memar dan benjolan di mukanya, padahal kami hanya menyampaikan aspirasi dan menunggu kedatangan ketua DPRD,” tegas Lukman.

Sementra Kepala Satuan Satpol PP Lebak Habib Abdillah ketika dihubungi via telepon mengatakan pihaknya membenarkan kejadian tersebut.

“karena saya pada saat itu sedang mengikuti paripurna jadi belum mengetahui secara persis kejadiannya,”pungkas Habib.

Habib menambahkan, pemukulan tersebut memang benar adanya, dan besok pihaknya akan mengumpulkan seluruh anggotanya untuk membahas masalah tersebut, untuk oknum yang melakukan pemukulan terhadap salah satu mahasiswa akan diberikan arahan bagaimana menghadapi dan mengamankan situasi demo seperti itu. (Riz)