Bakti Sosial Kesehatan Polri di Kecamatan Pagedangan

Bakti Sosial Kesehatan Polri di Kecamatan Pagedangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bakti Sosial Kesehatan Polri di Kecamatan Pagedangan, Berita220

Suasana pembukaan bakti sosial kesehatan Polri di Kab Tangerang/Arief TRUSTKOTA. com
Suasana pembukaan bakti sosial kesehatan Polri di Kab Tangerang/Arief TRUSTKOTA. com

TRUSTKOTA TANGERANG – Bakti Sosial Kesehatan Polri digelar di SDN Malang Nengah III, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/7/2017).

Hadir ribuan masyarakat berobat dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-71 tahun tersebut. Kegiatan tersebut dibuka oleh Irwasum Polri Komjend Pol Dwi Priyatno. Hadir kepada daerah dan jajaran kepolisian dari Polda Metro Jaya.

Ketua Pelaksana sekaligus Kapusdokkes Polri Brigjend Pol Arthur Tampi mengatakan kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wib menargetkan 3600 pasien.

“Baksi Sosial Kesehatan ini merupakan memontum dari HUT Bhayangkara ke-71. Semoga bisa dirasakan oleh masyarakat manfaat dari kegitan ini,” ujat Brigjend Pol Arthur Tampi.

Ia menjelaskan, dari 3600 target pasien. Sebanyak 2000 untuk pasien penyakit umum, 400 pengobatan umum, layanan KB 100 pasien, Khitanan Massal 250 anak, donor darah 250, UKGS 400 anak, bedah minor 50 dan laboratorium sederhana 150.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan tersebut mengerahkan 232 anggota kepolisian. Selain itu juga mengerahkan 15 tim kesehatan dari TNI dan sejumlah relawan.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar apresiasi atas kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang digelar Polri. “Semoga kegiatan ini bisa berlanjut di daerah lainnya di Kabupaten Tangerang. Khususnya di wilayah Tangerang bagian utara,” tuntas Zaki. (rif/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com