Bakor PKC Apresiasi Respon Bupati Iti Octavia Jayabaya

Bakor PKC Apresiasi Respon Bupati Iti Octavia Jayabaya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bakor PKC Apresiasi Respon Bupati Iti Octavia Jayabaya, Berita780

Bakor PKC Apresiasi Respon Bupati Iti Octavia Jayabaya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bakor PKC Apresiasi Respon Bupati Iti Octavia Jayabaya, 780, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bakor PKC Apresiasi Respon Bupati Iti Octavia Jayabaya

ERI JUHAERI

LEBAK,TRUSTKOTA- Bakor DOB Pemekaran Kabupaten Cilangkahan (PKC) apresiasi respon bupati Iti Octavia, terhadap masukan bakor yang menghendaki pertemuan antara pemerintah daerah dengan dengan pengurus Bakor, Tokoh Ulama, Masyarakat, Pemuda dan Kepala Desa seluruh wilayah yang masuk pada wilayah pemekaran Kabupaten Cilangkahan.

” Waktu halal bihalal Senin (4/8) lalu , saya ngobrol dengan bupati, wakil bupati dan sekda. Beliau-beliau sangat respon dengan masukan dari Bakor, terkait dengan adanya pertemuan antara pemerintah daerah dengan bakor Cilangkahan. Saat itu juga bupati memerintahan Sekda untuk hal tersebut , ” Ujar wakil ketua Bakor DOB Cilangkahan Eri Juhaeri di Rangkasbitung, Rabu (6/8/2014).

Untuk itu, kata Eri, kedepan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Cilangkahan ini, tentunya pihaknya dan pemerintah daerah akan terus meningkatkan kerjasama dan saling mengisi.

” Kami juga merasa heran, sebab berdasarkan informasi hingga saat ini DPD RI masih belum menandatangani persetujuannya, ada apa. Padahal dibading pemekaran Kabupaten Cibaliung, pemekaran Cilangkahan persyaratan adiministrasinya sudah lengkap duluan. Kok malah infonya Cibaliung justeru yang di tandatangan malah Cibaliung ,” Papar mantan ketua Golkar Lebak ini.

Pasca telah ditandatanganinya persetujuan DOB Cilangkahan oleh pemerintah daerah masa kepemimpinan Mulayadi Jayabaya, terkait dengan pemekaran tersebut, sambung Eri, pihaknya berharap pemkab dengan bakor bisa saling mengisi, bagaimana caranya agart DOB Cilangkahan ini bisa cepat terwujud sesuai harapan masyarakat Baksel.

Sementara itu Sekda Lebak Dede Jaelani membenarkan , bahwa pihak pemerintah daerah mengaggendakan pertemuan dengan bakor , tokoh masyarakat, ulama dan para kepala desa yang masuk pada wilahan pemekaran Kabupaten Cilangkahan.

” Betul, waktunya Insya Allah Selasa (12/8) pekan depan bertempat di Pemda ,” katanya.(Yrs)