Bahrudin Tampung Aspirasi Warga di Reses

Bahrudin Tampung Aspirasi Warga di Reses, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bahrudin Tampung Aspirasi Warga di Reses, Berita938

Bahrudin Tampung Aspirasi Warga di Reses, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bahrudin Tampung Aspirasi Warga di Reses, 938, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bahrudin Tampung Aspirasi Warga di Reses

Bahrudin saat menggelar reses di Cikupa/Trustkota
Bahrudin saat menggelar reses di Cikupa/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG-  Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bahrudin mengaku akan menampung aspirasi warga.

Demikian disampaikannya saat melaksanakan reses di Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/10/2018).

“Reses merupakan kegiatan rutin anggota DPRD untuk turun langsung menyerap, menampung aspirasi warga. Tidak hanya menerima usulan saja. Tapi merealisasinya,” ujar Bahrudin, anggota Fraksi Golkar tersebut.

Bahrudin mengimbau kepada Ketua RW/ RT untuk menyampaikan berbagai keluhan di lapangan. “Skala prioritas akan diperjuangkan. Misalnya mengenai infrastruktur jalan yang rusak lebih dari 50 persen.” katanya.

Sementara, Ketua RT 01, RW 02 Suhenda mengatakan,  jika dirinya merupakan salah satu panitia pembangunan Musholah dan meminta anggota DPRD untuk memperjuangkan melalui hibah Kabupaten Tangerang.

Reses yang digelar di Aula Desa Cikupa tersebut dihadiri Kepala Desa Cikupa Abu Mutolib dan perangkat desa serta para ketua RT/RW setempat. (joe)