Ayah kandung Tega Gagahi Anaknya Di Pakuhaji

Ayah kandung Tega Gagahi Anaknya Di Pakuhaji, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ayah kandung Tega Gagahi Anaknya Di Pakuhaji, Berita997

Ayah kandung Tega Gagahi Anaknya Di Pakuhaji, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ayah kandung Tega Gagahi Anaknya Di Pakuhaji, 997, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ayah kandung Tega Gagahi Anaknya Di Pakuhaji

IMG-20180108-WA0014

TRUSTKOTA TANGERANG – Man Jaya (42) nekat memperkosa anak kandungnya sendiri, T (6) di kediamannya di Kampung Bonasari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Waka Polres Metro Tangerang, AKBP Harley H Silalahi mengatakan, dari keterangan pelaku ia melakukan aksi pemerkosaan terhadap anaknya saat sang anak sedang tertidur pulas pada Selasa, 2 Januari lalu sekira pukul 4.00 WIB di kamar korban.

“Saat itu, istrinya sedang berjaga di rumah sakit karena anak keduanya sakit. Pelaku terbangun jam 4 pagi. Saat melihat anaknya yang masih tertidur, dia terangsang dan langsung menyetubuhi anaknya tersebut,” ujar Harley, Senin (8/1/2018).

Lanjut Harley, alasan pelaku nekat menyetubuhi anak kandungnya sendiri lantaran kebutuhan biologisnya tak dipenuhi oleh sang istri selama dua bulan terakhir.

“Ditambah, dia sering melihat wanita-wanita cantik berseliweran saat bergantian jaga di rumah sakit, sehingga nafsunya bangkit hingga akhirnya nekat memperkosa sang anak,” tutur Harley.

Aksi bejatnya pun akhirnya terungkap setelah tetangga korban yang curiga melihat T terus-terusan menangis. Tak hanya itu, tetangga juga menemukan adanya bercak darah di celana dalam T. Pelaku sendiri berhasil diringkus polisi pada Kamis, 4 Januari tanpa perlawanan.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal berlapis, yakni pasal 82dan pasal 76 D junto pasal 81 UU 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman paling sedikit 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.(Chy/Gor)